Website counter

Jumat, 16 Juli 2010

Desire


Jadi bekerjalah Yakub tujuh tahun lamanya untuk mendapat Rahel itu, tetapi yang tujuh tahun itu dianggapnya seperti beberapa hari saja, karena cintanya kepada Rahel. Kejadian 29 : 20

Bacaan : Kejadian 29 : 1 – 30

Kalau hari ini Anda mendapat tantangan untuk menyeberangi Selat Sunda dengan berenang atau memakan cacing tanah hidup-hidup dengan uang imbalan yang cukup menggiurkan, apakah Anda berminat? Banyak orang suka tantangan dan tidak sedikit berani mengambil tantangan itu karena memiliki desire atau keinginan yang sangat besar. Acara Fear Factor adalah contoh nyata betapa dahsyatnya kuasa keinginan. Orang rela melakukan apapun bahkan mempertaruhkan nyawanya untuk memperoleh apa yang dia inginkan walaupun tantangan hebat menghadang di sana-sini. Sudah sering kita dengar pula seorang ayah dengan gagah berani masuk kerumahnya yang terbakar demi menyelamatkan anaknya atau seorang ayah yang entah mendapat kekuatan dari mana mampu mengangkat reruntuhan bangunan selama berjam-jam demi menyelamatkan anaknya yang terkubur dalam reruntuhan itu akibat gempa.

Itulah kekuatan keinginan. Selemah apapun kondisi Anda saat ini, Anda bisa menjadi sosok yang sangat luar biasa kalau memiliki keinginan yang sangat kuat untuk mencapai apa yang Anda inginkan. Keinginan adalah suatu bahan bakar yang membuat sesuatu yang tidak mungkin secara fakta menjadi mungkin secara kenyataan. Namun sehebat apapun Anda mengguasai suatu talenta, tanpa keinginan tindakan Anda tidak akan menghasilkan sesuatu yang luar biasa. Contoh sederhananya begini, Anda adalah seorang maestro patung yang begitu luar biasa dalam membuat suatu patung. Namun satu kali Anda sangat tidak memiliki minat untuk membuat suatu patung tetapi di paksa membuat patung. Akibatnya sudah bisa di tebak. Patung buatan Anda pasti tidak di buat sepenuh hati dan kemungkinan besar buruk karena Anda membuatnya dengan asal-asalan.

Keinginan adalah salah satu bahan bakar untuk Anda bisa menghasilkan karya terbaik. Miliki desire yang kuat sehingga apapun impian Anda bisa tercapai walaupun fakta berbicara mustahil mewujudkan keinginan Anda menjadi kenyataan. Mintalah bantuan kepada Tuhan agar selalu memberikan keinginan yang kuat untuk melayani Dia dan sukses dalam pekerjaan yang Anda tekuni saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar